Andi Sudirman Sulaiman Temui Ulama Kharismatik Sulsel, Anregurutta KH. Sanusi Baco

By Admin


nusakini.com - Makassar – Bakal calon wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (ASS) terus bergerilya untuk meminta restu tokoh masyarakat Sulsel untuk maju mendampingi Nurdin Abdullah (NA) Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Setelah Rabu lalu (18/10/2017), ASS menemui Mantan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dr Basri Hasanuddin, Hari ini Jum’at (20/10/2017), ASS menemui Ketua MUI Sulsel, AGH Sanusi Baco dikediamannya, Jl Kelapa Tiga Makassar, Sulsel.

Didampingi Tokoh Muda Nahdlatul Ulama (NU), Haeruddin Nurman, ASS meminta doa dan restu Ulama Kharismatik Sulawesi Selatan itu.

Dalam kesempatan tersebut, AGH Sanusi Baco berpesan banyak hal kepada teknokrat muda kelahiran Bone itu untuk menghadapi momentum Pilgub Sulsel.

“Anregurutta berpesan bahwa Jabatan itu adalah amanah dan semua dapat diraih dengan izin Allah. Selain itu, Anregurutta juga berbicara mengenai dua ketentuan yakni Sunnatullah (sesuatu yang pasti dari Allah -red) dan Inayatullah (pertolongan Allah -red), dan Anregurutta mengingatkan ASS untuk banyak berdoa memohon pertolongan Alllah,” kata Mantan Ketua PB PMII ini saat dikonfirmasi, Jum’at (20/10/2017).

Lanjut kata Ellu sapaan akrabnya, sebelum ASS pamit, AGH Sanusi Baco yang juga Rais Syuriah Nahdlatul Ulama (NU) Sulsel mendoakan kesuksesan ASS di Pilgub Sulsel 2018 mendatang. (p/ad)