Andi Sudirman Sulaiman Buka Puasa Bersama Warga Bone

By Admin


nusakini.com - Bone - Andi Akmal Pasluddin kembali menggelar buka puasa bersama ribuan warga, acara digelar di Kota Bone, (30/05/2018). Dalam acara tersebut, Legislator DPR RI asal Sulsel itu berpesan agar warga tidak memisahkan antara agama dan politik.

"Saat ini kita banyak menemukan orang yang ingin memisahkan agama dan politik, padahal politik yang kita lakoni tidak akan baik tanpa panduan agama," kata Akmal saat membawakan sambutan.

Mantan Pimpinan DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa carut marutnya kondisi perpolitikan saat ini karena hilangnya ruh agama di dalamnya.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didaulat membawakan kultum pada acara tersebut dan membawakan tema Islam agama damai.

Calon Wakil Gubernur bernomor urut 3 itu banyak memberikan contoh perilaku Nabi Muhammad dan sahabatnya yang mengaplikasikan Islam itu rahmat dan kasih sayang.

Diketahui, Ini adalah buka puasa ketiga yang digelar oleh Andi Akmal Pasluddin di kampung kelahirannya.Turut hadir juga Muh Taslim Tamang Anggota DPRD Sulsel FPKS.(p/ma)