Andi Purnama Nurindah Terpilih Jadi Ketua BPC PHRI Bulukumba

By Admin

nusakini.com--BPC PHRI Bulukumba mengadakan Muscab yang dihadiri  oleh Ketua BPD PHRI Sulsel Anggiat Sinaga beserta jajarannya di Anda Hotel  & Resort Tanjung Bira Bulukumba, Jumat (23/2). Muscab ini digelar dalam rangkaian Rakerda PHRI, Sabtu (24/2).

Pada Muscab ini,  Andi Purnama Nurindah terpilih menjadi ketua untuk periode 2018-2022 secara aklamasi oleh seluruh anggota. Dia menggantikan ketua sebelumnya, H. Andi Majharida.

Dalam sambutannya, Andi Purnama Nurindah mengungkapkan pihaknya berterima kasih atas kepercayaannya yang diterimanya. "Saya berharap para anggota lebih aktif berpartisipasi dan memberikan masukan kepada BPC PHRi bulukumba untuk kemajuan bersama," tutup Andi Purnama.

Pada kesempatan itu, Anggiat Sinaga mengatakan, "BPD PHRI Sulsel  berharap, PHRI Bulukumba dan seluruh stakeholder untuk bergandengan tangan. Tujuannya,  agar ketua terpilih menjadi energi baru untuk memajukan dunia pariwisata dan memberikan kontribusi yang real dan nilai tambah untuk daerah ini."

Sementara itu, H. Andi Majharida mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder BPC PHRI Bulukumba atas bantuan dan perhatian BPD PHRI Sulsel selama ini. (rajendra)