Ancol Suguhkan Pertunjukan Musik Orkestra Selama Libur Lebaran

By Abdi Satria


nusakini.com-Jakarta-PT Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan acara hiburan bagi warga Ibukota dan sekitarnya yang tidak mudik ke kampung halaman selama musim libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Kali ini, hiburan yang disuguhkan berupa pertunjukan orchestra di Panggung Apung Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara sejak 5-7 Juni 2019 dari pukul 19.00-21.00.

"Lebaran tahun ini kami berikan hiburan yang berbeda dan belum pernah ada yaitu musik orkestra di tepi pantai," ujar Teuku Sahir Syahali, Wakil Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol, Selasa, (21/5). 

Ia menjelaskan, dalam pertunjukan ini, pihaknya menghadirkan Trust Orkestra sebagai pengiring. Di hari pertama, penyanyi Anji dijadwalkan hadir untuk menghibur penonton. 

Sementara di hari kedua, penonton akan dihibur penampilan dari band Yovie and Nuno. Sedangkan di hari ketiga, giliran penyanyi Once Mekel yang menghibur penonton. 

"Sebelum Trust Orkestra tampil, akan ada video mapping sekitar 15 menit. Pertunjukan ini merupakan pengalaman baru yang sayang jika dilewatkan," tandasnya.(p/ab)