Ambisi Mohamed Salah Buat Liverpool

By Admin

nusakini.com-- Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengaku tidak terkejut dengan performanya yang terus mencetak gol krusial untuk The Reds. Salah memiliki ambisi untuk mengantarkan Liverpool meraih prestasi. 

Mohamed Salah kembali mencatatkan namanya di papan skor kala Liverpool bertandang ke markas Southampton, Minggu (12/2). Selain gol, Salah juga memberikan assist untuk gol yang dicetak Roberto Firmino.  

"Sangat penting bagi kami untuk selalu meraih kemenangan. Ketika mencetak gol pada menit-menit awal, hal itu akan membuat tim anda lebih mudah untuk meraih hasil positif. Kami harus bisa menjaga konsistensi untuk meraih kemenangan," ujar Salah. 

Hingga pekan ke-27 Premier League, Mohamed Salah telah mencetak 22 gol. Salah hanya tertinggal satu gol pencetak gol terbanyak, Harry Kane.

Selain itu, kemenangan atas Southampton membuat Liverpool hanya terpaut dua poin dari Manchester United yag menempati peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League

"Saya ingin selalu membantu tim. Caranya adalah dengan mencetak gol dan itu yang saya lakukan. Saya tidak terkejut jika bisa mencetak gol. Namun kami tidak boleh terpaku dengan hal tersebut dan terus berusaha menunjukkan penampilan terbaik," ungkap Salah. (b/ab)