Amaris Panakkukang Makassar,Hotel yang Siap Memfasilitasi Suporter PSM

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setiap musim kompetisi bergulir, Amaris Panakkukang Makassar selalu memfasilitasi suporter PSM Makassar dengan menggelar Nonton Bareng (Nobar) kala tim bertanding di luar kandang. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, pada tahun ini pihak hotel siap menambahkan fasilitas berupa live music dan sajian kuliner tradisional. 

"Dulu kami hanya memberikan free snack dan kopi atau teh.Dengan tambahan fasilitas tersebut kami berharap nobar lebih ramai dan meriah.Untuk hadiah dan games itu sudah pasti ada di sela pertandingan," Kata Dedi Hidayat Hotel Manager (HM) Amaris Panakkukang Makassar. 

Sebagai pecinta PSM dan penggila Sepakbola, Dedi sudah tidak sabar menanti semua pertandingan yang akan di lakoni oleh PSM. 

"Saya selalu menyempatkan waktu untuk menonton latian PSM.Saya melihat atmosfernya sangat bagus dengan pemain dan staf pelatih yang baru semoga bisa memberikan yang terbaik untuk semua penggemar PSM," kata Dedi. 

Dedi memprediksi di Liga 1 Indonesia 2020 PSM akan mampu bersaing di papan atas. 

"Saya senang banyak PSM banyak mendatangkan pemain muda dan memulangkan kembali beberapa putra daerah.Pelatih baru juga punya track record yang bagus," Ucap Dedi. 

Namun Dedi juga punya catatan tentang permainan PSM di musim lalu. 

"Saya menyoroti penampilan lini depan PSM musim lalu karena jumlah gol yang di hasilkan sangat jauh dari harapan.Semoga musim ini bisa lebih baik," Tutup Dedi.(R/Rajendra)