Almadera Hotel Makassar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Dibulan yang penuh Ampunan dan barokah ini serta bulan yang suci Almadera Hotel Makassar kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunan buka puasa bersama ratusan anak yatim dari tiga panti asuhan diantaranya Panti Asuhan Arafah,Panti Asuhan Al-Muhaimin Panti Asuhan Tobalu Diballroom Almadera Hotel dengan mengangkat tema "Indahnya berbagai kebahagian dibulan yang penuh berkah".

"Kegiatan ini kita gelar agar silaturahmi semakin erat dan berbagai kebahagian juga rejeki bagi sesama umat manusia.Kedepannya kami berharap Almadera tetap selalu menjadi hotel andalan di Sulawesi Selatan,"ujar Makmur General Manager Almadera Hotel.

Acara dibuka oleh pembacaan ayat suci al-quran dan saritilawa oleh karyawan Almadera Hotel.

Selanjutnya Andre Prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality Indonesia mengajak dibulan yang penuh berkah agar bersama-sama memperbanyak berdoa untuk kedepannya semakin jauh lebih baik.

"Juga diberikan kesehatan dan keberkahan,diberikan kekuatan melaksanan ibadah puasa ini dan semoga menjadi amalan untuk kita semua"ujar Andre.

Acara ini dihadiri juga oleh pemilik(owner) Phinisi Hospitality Indonesia Willianto tanta & keluarga (BOD) seluruh staff,dan karyawan Almadera.


Almadera hotel juga memberikan bantuan berupa bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh bapak bapak willianto tanta & keluarga (BOD) ke pengurus panti asuhan.

Usai berbukaa puasa dilanjutkan shalat magrib bersama.(R/Rajendra)