Alimuddin : Terima Kasih Prof. Andalan

By Admin


nusakini.com - Makassar - Setelah kemarin dijemput dari Luwu menuju ke Makassar oleh Prof.HM Nurdin Abdullah untuk melalukan operasi tulang kakinya, Alimuddin akhirnya sudah bisa kembali ke kampung halamannya setelah menjalani proses selama kurang lebih 5 hari di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Selasa (29/5/2018).

Calon Gubernur Sulawesi Selatan Prof.HM. Nurdin Abdullah ikut mengantar Alimuddin (50) ke Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur.

"Alhamdulillah sudah menjalani penanganan dengan baik dan insya allah sebentar kita sampai di Luwu dengan selamat,"ungkap Prof.

Untuk memaksimalkan waktu, ia diantar menggunakan Helikopter pribadi yang akan menempuh ke Luwu sekitar 45 menit ketimbang harus menempuh jalur darat yang memakan waktu sekitar 5-10 jam.

Dievakuasi oleh Guru Besar Unhas sejak 23/5/2018 lalu, Alimuddin merasa sangat bersyukur atas bantuannya mengobati patah tulang yang dialaminya. Sebelumnya, sejak 6 bulan lalu Alimuddin hanya bisa menggunakan pengobatan tradisional karena faktor keterbatasan.

"Terima Kasih Gubernur ku, Saya sangat bersyukur kepada Allah karena sudah diberikan bantuan melalui Prof. Andalan untuk kesembuhan kaki saya, sekarang tinggal menunngu kesembuhan baru bisa digunakan kembali. Semoga ketulusan Prof diridhoi Allah,dilipatgandakan rezekynya dan semoga Allah melindungi Prof sampai pada kemenangannya nanti," jelas Alimuddin.

Pria berusia 50 tahun ini juga menambahkan bahwa calon pemimpin yang seharusnya dipilih oleh semua masyarakat adalah pemimpin dengan rasa kepedulian antara sesama yang tinggi dan selalu memberi kerja nyata.

"Prof. Andalan tidak sepantasnya diragukan lagi sebagai Gubernur kita. Sudah jujur, cerdas dan selalu memberi bukti itulah sosok yang selama ini kami cari," ujar Alimuddin dengan mata berlinang (p/ma)