Alexis Sanchez Segera Jalani Tes Medis Di Inter Milan

By ommed


nusakini.com -  Alexis Sanchez dikabarkan akan menjalani pemeriksaan medis di Inter Milan pada hari Selasa (20/08/19) besok. 

Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United sudah berada di ambang pintu keluar, meski pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih ingin dirinya bertahan di Old Trafford.

Menurut Sky Sport Italia, negosiasi antara agen sang pemain, Fernando Felicevich antara manajemen Manchester United dengan Inter Milan berjalan dengan baik dan telah mencapai kesepakatan. 

Negosiasi tersebut terjadi lantaran Setan Merah sudah tak mau menanggung beban gaji sang pemain yang berkisar 560 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,6 miliar per pekannya.

Pemain timnas Chili tersebut akan menjadi pemain pinjaman Inter Milan dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp237 miliar. Manchester United juga akan berkontribusi membayar sekitar setengah dari gajinya selama kesepakatan pinjaman.

Ada kemungkinan, Alexis bisa berada di Italia malam nanti, bersiap untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani kontrak pada hari Selasa (20/08/19). 

Pesepakbola berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah menjadi incaran Antonio Conte sejak beberapa tahun yang lalu. 

Nama Alexis Sanchez mulai bersinar sejak dirinya membela Udinese pada medio 2008-2011. Setelahnya sang pemain menjadi punggawa klub-klub elite Eropa, seperti Barcelona, Arsenal, lalu Manchester United. Bukan tidak mungkin jika pada musim ini nantinya ia akan pindah dan bergabung dengan Inter Milan. (is/om)