Alexis Sanchez & Mesut Ozil Cinta Arsenal

By Admin


nusakini.com - London - Pernyataan itu disampaikan Wenger usai The Gunners menang 2-0 atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Primer Inggris ke-12 di Emirates Stadium, Sabtu (18/11) malam WIB.

Di pertandingan lawan Spurs, Ozil tampil bersinar, sedangkan Sanchez mencetak gol kedua Arsenal yang tercipta di babak pertama. Dengan kemenangan ini, berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 22 poin, hanya terpaut satu angka dengan posisi keempat.

Sanchez dan Ozil kerap diisukan akan meninggalkan Arsenal, apalagi kedua pemain itu memasuki bulan-bulan terakhir di dalam kontrak mereka saat ini. Meski begitu, Wenger yakin situasinya kini sedang dikuasai.

"Saya sudah cukup lama di pekerjaan ini untuk mengetahui [satu pertandingan] tidak cukup [untuk membuat mereka menandatangani]," ujar Wenger kepada Standard Sport.

"Kualitas kontrak harus bagus dan cukup untuk mereka."

"Saya yakin mereka mencintai klub. Sisanya akan menentukan. Ketika, saya tidak sangat tahu, saya sendirian tidak bisa menguasai. Ini adalah kualitas kontrak. Tidak, ini bagian dari itu. Segala hal harus tepat."

"Mereka harus senang. Mereka ingin bertahan, tapi seperti halnya klub-klub bagus lainnya di sana ada tawaran kontrak yang bagus." (fft/om)