AIM Production Buka Peluang Aktor dan Aktris Makassar Tampil Di Film Layar Lebar

By Admin

nusakini.com--AIM Production membuka peluang aktor dan aktris baru asal Makassar tampil pada film layar lebar berjudul Jalangkote Rasa Keju (JRK). "Kami akan mengggelar open casting pada 1-4 September ini di Arthur Coffee & Fun Dining Makassar," ujar Zulkarnaen Gobel dari AIM Production pada jumpa media di cafe yang berlokasi di Jl. Prof Abdurrahman Basalamah Makassar ini, Sabtu (1/9). 

Menurut Zulkarnaen, film JRK yang diangkat dari serial pada jaringan video berbayar YouTube dengan penulis naskah, Rusmin Nuryadin yang juga bertindak sebagai sutradara. "Kami optimitis, JRK versi layar lebar bisa mengikuti sukses di web series yang mampu menggaet 3 juta penonton dari layar ponsel," terang Zulkarnaen.

Hal senada dikatakan Rusmin. "Saya berharap dari open casting bisa melahirkan talenta baru yang mampu bersaing dan beradu akting dengan pemeran JRK versi web series," kata Rusmin.

JRK versi web series sendiri diperankan oleh Duo Super DJ (Doyok dan Jarot), Bassitoayya (Adi dan Sukri), Andika Ikhsan, A. Nayla Irwan dan Diny Arishandy. (rajendra)