AIM Production Bakal Produksi Film Jalangkote Rasa Keju

By Admin

nusakini.com--AIM Production bakal memproduksi film berjudul Jalangkote Rasa Keju (JRK). Film ini merupakan versi layar lebar sebuah web series dengan judul sama yang ditayangkan di jaringan berbagi video, YouTube. 

Di versi web series yang dibuat oleh Rusmin Nuryadin sebagai penulis naskah dan sutradara, JRK berhasil berhasil menggaet penonton dari layar ponsel sebanyak 3 juta sejak episode pertama yang berjudul Makan 6 Bayar 3.

Duo Super DJ (Doyok dan Jarot), Bassitoayya (Adi dan Sukri), Andika Ikhsan, A. Nayla Irwan dan Diny Arishandy tampil apik berperan dalam serial web series JRK. "Animo masyarakat sangat besar pada JRK. Mereka meminta JRK dibuatkan versi layar lebar. Kami pun memutuskan untuk menggarap serial ini," ujar Zulkarnaen Gobel dari AIM Production pada jumpa media di Makassar, Sabtu (1/9).

Menurut Zulkarnaen, berbeda dengan web series yang lebih banyak bercerita di dalam kafe, JRK versi layar lebar akan bercerita tentang kehidupan di sudut kota Makassar. "Film JRK bakal diwarnai dengan cerita persahabatan, romansa, canda, duka dan humor diantara penduduk yang hidup secara harmonis," timpal Rusmin. (rajendra)