Ahok Dikabarkan Akan Kunjungi Keluarga Besar Soeharto

By Admin


nusakini.com - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan mengunjungi keluarga besar Cendana. Sampai saat ini belum diketahui kapan kunjungan dilakukan Ahok kepada keluarga besar Presiden ke 2 RI, Soeharto ini..

"Aku juga mau ke keluarga Cendana. Sama-sama, kan keluarga besar," ujar Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (15/3/2017). 

Ketika ditanya kapan dan apa tujuan Ahok berencana melakukan kunjungan ke keluarga cendana, Ahok mengelak dan berkelakar ingin mengunjungi keluarga Ruhut Sitompul. 

Ahok juga menyerahkan urusan dukungan partai politik pada putaran kedua kepada tim pemenangannya. Hingga saat ini, belum diketahui partai politik mana saja yang beralih mendukung dirinya dan Djarot pasca kekalahan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni. 

"Saya serahkan ke partai saja (urusan dukungan di putaran kedua)," ujarnya 

Sebagaimana diketahui, saat ini, salah satu putri mendiang Soeharto, Siti Hediati Hariyadi, telah menyatakan dukungan untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada Pilkada DKI. Atas dukungan Titiek, Anies berkata keluarga Cendana bukan sebuah organisasi yang mewajibkan setiap orang di dalamnya mendukung calon pemimpin yang sama.(b/mk)