Agen CR7 Bantu Real Madrid Dapatkan Bruno Fernandes

By ommed


nusakini.com - Agen pemain terkenal asal Portugal, Jorge Mendes kabarnya tengah mengatur pembicaraan antara Real Madrid dan Sporting Lisbon perihal rencana transfer Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes memang menjadi salah satu komoditas terpanas pada jendela transfer musim panas ini. Gelandang internasional Portugal itu gencar dihubungkan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Namun hingga bursa transfer di Inggris tutup, United belum juga merekrut Fernandes. Pemain 24 tahun itu pun kini dikaitkan dengan Real Madrid.

Kini seperti dilansir media Portugal, Correiro da Manha, agen Bruno Fernandes, Jorge Mendes kabarnya bersedia menjembatani negosiasi antara Real Madrid dan Sporting.

Tak hanya itu, Mendes yang juga merupakan agen dari Cristiano Ronaldo juga menjadikan Real Madrid sebagai kandidat utama untuk mendapatkan tanda tangan Bruno Fernandes.

Kabar ini bisa jadi membuat asa Manchester United untuk kembali mendekati Bruno Fernandes pada musim panas tahun depan menjadi pupus.

Real Madrid diklaim menginginkan Bruno Fernandes sebagai alternatif dari target nomor satu mereka pada musim panas ini, Paul Pogba.

Seperti diketahui, Pogba merupakan pemain yang paling diidamkan Zinedine Zidane untuk memperkuat lini tengah skuat Los Blancos.

Namun hingga kini Manchester United masih bersikukuh untuk tak menggubris tawaran yang dilayangkan Real Madrid. (b/om)