Agar Tinggalkan PSG, ‘Orang Dalam’ Real Madrid Akui Bujuk Neymar

By ommed


nusakini.com - Salah satu ‘orang dalam’ Real Madrid tak segan mengakui jika dirinya membujuk Neymar agar mau gabung ke Santiago Bernabeu.

Orang dalam itu adalah gelandang petarung milik Real Madrid sendiri, Casemiro yang mengaku dirinya hampir setiap hari berkomunikasi dengan Neymar

Casemiro menekankan jika dirinya mengaku senang jika melihat Neymar tinggalkan klubnya sekarang, PSG dan menolak mantan klubnya, Barcelona lalu memilih Real Madrid.

“Ya, saya dan Neymar hampir setiap hari mengobrol dan saya mau sekali dia gabung ke sini, Real Madrid,” tandas Casemiro kepada Onda Cero.

Dalam beberapa pekan terakhir, Neymar memang tiada hentinya disebut-sebut bakal meninggalkan PSG dan kembali lagi ke LaLiga Spanyol

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu disebutkan bakal kembali ke klub yang melambungkan namanya, Barcelona.

Namun di sisi lain, klub rival Barca, yakni Real Madrid juga dilaporkan berminat untuk membawanya ke Santiago Bernabeu.

Menariknya, sempat tersiar kabar juga yang mengatakan jika Barcelona sudah tidak lagi membutuhkan Neymar dan di saat bersamaan, pemain berusia 28 tahun itu juga menyebut jika Real Madrid adalah klub idolanya sejak kecil.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui apakah Neymar nantinya bakal pindah ke Real Madrid, kembali ke Barcelona atau menetap di PSG.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 lalu. Pada tahun tesebut, PSG berani mengaktifkan klausul penjualan yang dipasang Blaugrana ke Neymar senilai 222 juta euro atau lebih dari Rp3,5 triliun.

Nominal tersebut langsung menghebohkan dunia olahraga, khususnya sepak bola karena harganya terlampau sangat tinggi, bahkan hingga saat ini belum ada yang mampu mengalahkan nilai jual dari Neymar.

Selama hampir tiga musim memperkuat klub Ibu Kota Prancis, Neymar turut menyumbangkan 2 gelar Ligue 1 Prancis, dan masing-masing 1 gelar Piala Prancis, piala Liga Prancis, dan Piala Super Prancis.

Sayangnya, sejauh ini Neymar belum bisa memenuhi keinginan PSG yang mendatangkannya dengan alasan agar bisa menjuarai Liga Champions.

Tak hanya itu, Neymar juga sepakat tinggalkan Barcelona untuk gabung ke PSG dengan alasan agar dirinya bisa meraih Ballon d’Or. Namun hingga saat ini keinginannya juga belum tercapai. (is/om)