Adu Kreatif Para MUA di Hotel Santika Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setelah drawing competition, retro music dan kuliner nusantara digelar oleh Hotel Santika Makassar.Kini Hotel yang terletak dijalan Sultan Hasanuddin No. 40 Makassar ini menggelar kegiatan atau spesial event yang berbeda yaitu “The Miracle of Woman Competition”.Event ini menjadi ajang kompetisi dalam hal merias atau make up artist (MUA).

Event yang disponsori oleh Pixy Cosmetic ini adalah mencari para kandidat MUA yang handal untuk memberikan make up atau tata rias yang sesuai dengan motto Pixy Cosmetic, yaitu "My Beauty My Energy".

Kompetisi ini memberikan dan memperlihatkan contoh make up yang glamour tapi tidak mencolok.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh semua kalangan, untuk persyaratan umur mulai 17 tahun ke atas.Jadi semua kalangan bisa turut meramaikan spesial event ini. Untuk biaya pendaftaran, hanya Rp.200 Ribu, peserta sudah mendapatkan 4 hingga 5 macam item produk pixy dan snack. 

"Sedangkan untuk hadiah utama yang kami siapkan adalah uang tunai untuk peserta yang mendapatkan juara I, II dan III,"ujar Arini Julian Pratiwi Public Relation Hotel Santika Makassar.

Pada kompetisi ini, peserta tidak perlu lagi membawa alat make up atau perlengkapan merias. Karena semua sudah disiapkan langsung oleh pihak Sponsor Pixy.Pada event ini,di perbolehkan kepada peserta untuk membawa model sendiri sebagai model yang akan di make up, atau peserta boleh menjadi model sendiri atau me make up diri sendiri dengan ketentuan dresscode berwarna Pink atau merah jambu.

"Meski mengusung tema The Miracle of Woman Competion,kami tetap membuka kesempatan bagi peserta Pria yang ingin ikut berkompetisi.Sejauh ini sudah ada dua yang mendaftar,"tutup Arini.(R/Rajendra)