Adrian: Ini Adalah Pekan yang Gila!

By ommed


nusakini.com - Sepakan penyerang muda Chelsea Tammy Abraham meluncur ke bagian tengah gawang dan sukses ditahan oleh kaki kiper kedua Liverpool, Adrian San Miguel. Save tersebut memastikan gelar perdana Liverpool musim 2019/20 ini yaitu Piala Super UEFA di Istanbul.

Adrian yang baru dikontrak dari West Ham United mendadak jadi pahlawan The Reds kali ini. Ia jadi starter vs Chelsea kali ini, setelah sebelumnya saat laga pertama Liga Inggris 2019/20 lalu vs Norwich, ia masuk jadi pengganti Alisson Becker yang cedera.

“Ini adalah sepekan yang gila! Tetapi dengan rekan tim baru saya, bermain sangat mudah di lini belakang,” ujar Adrian yang kami lansir dari laman resmi Liverpool.

“Saya sangat senang tim ini mendapatkan piala. Saya sangat senang bermain untuk Liverpool dan sangat senang untuk para penggemar karena mereka menikmati malam ini. Itu adalah pertandingan yang panjang tetapi pada akhirnya itu adalah akhir yang bagus bagi kami,” kata kiper asal Spanyol tersebut.

Sedangkan kapten Liverpool, Jordan Henderson merasa bangga bisa menang adu penalti dan puji kualitas Adrian di bawah mistar gawang.

“Sebetulnya, ini bukan cara yang bagus untuk kalah, dengan penalti, seperti yang kami rasakan di Community Shield (vs Man City). Tapi syukurlah kami memenangkan yang ini dan saya senang untuk Adrian, yang jelas-jelas baru saja datang ke klub dan menjadi pahlawan malam ini,” pungkas Hendo. (fsi/om)