Adele Trauma dengan Rumah Lamanya Seharga Rp 85,3 Miliar yang Berhantu

By Admin


nusakini.com - Penyanyi asal Inggris ini baru di Bulan Mei 2016 telah membeli rumah di kawasan Beverly Hills seharga Rp 129 Miliar.

Namun ada cerita dibalik pembelian rumah baru Adele ini. Sebelum membeli rumah ini, Adele betul-betul memperhatikan soal apakah rumah tersebut tidak angker. 

Hal ini dilakukan Adele karena trauma dengan rumah lamanya yang dibeli sekitar tahun 2012 lalu. Rumah dengan bangunan klasik yang dibangun pada abad ke-19, yang dibeli seharga Rp 85,3 miliar, membuatnya merasa sering dilanda rasa takut dan gelisah saat sendirian di rumah barunya itu. 

"Saya tidak betah di rumah sendiri. Saya selalu merasa merinding," kata Adele seperti yang dilansir The Sun. 

Menurut Adele, dirinya sering mendengar suara-suara yang membuatnya dilanda ketakutan. Adele yakin rumah tersebut berhantu. 

Oleh karena itu, Adele menyewa seorang wanita dengan bayaran 100 ribu poundsterling, untuk tinggal bersama di rumahnya. Tak hanya itu, Adele juga menyewa beberapa orang untuk menjaga pintu gerbang. 

"Adele bangga bisa mendapatkan rumah mewah klasik ini, tapi jujur saya belum sepenuhnya merasa gembira, karena trauma " ucapnya.(if/mk)