Ada Tantangan via Instagram Di Phinisi Point Makassar

By Admin

nusakini.com--Memasuki pertengahan bulan Agustus 2018, Phinisi Point kembali dengan ide barunya. Lebih kreatif, kekinian, dan tentunya semangat baru buat para pengguna media sosial,  khususnya instagram untuk terus menampilkan di media sosial makanan apa yang tersedia di  Phinisi Point.  

Mengusung tema “ Makan Apa Hari Ini ? “, Instagram Challenge ini berlangsung selama sebulan yakni dimulai 10 Agustus 2018, dan berakhir di 15 September 2018. Menurut Wiwi

Amaluddin, PR & Marcom Supervisor Phinisi Point ada 7 poin syarat dan dan ketentuan yang diberlakukan. Untuk mendapatkan pemenang, poin-poin ini harus diikuti, jika terdapat satu poin saja yang tidak diikuti pengikut challenge, makan akan digugurkan. 

Poin-poin tersebut yakni, peserta challenge wajib untuk follow instagram @phinisipoint, kemudian mengupload foto makanan atau minuman yang diambil langsung di sekitar area tempat  makan Phinisi Point.  

Foto harus terbaru dan tidak boleh copy paste dari orang lain. Selain itu, akun instagram peserta challenge tidak terkunci. Foto harus disertakan dengan caption kreatif. "Jangan lupa juga, ajak 5 orang temanmu untuk ikutan challenge “ Makan Apa Hari Ini ?”, dan  hashtag tempat makan di Pipo, hashtag juga #Phinisipoint, #Yukmakandipipo, #AyokePhinisiPoint. 

“Yang terpenting, challenge ini tidak boleh diikuti seluruh karyawan dan keluarga inti Phinisi Hospitality, dan seluruh karyawan tenant Phinisi Point,” kata Wiwi. 

Dengan total hadiah 2,5 juta, challenge ini nantinya akan mengusung empat orang pemenang, yakni juara pertama dengan hadiah Rp 1.000.000, juara kedua dengan hadiah Rp 750.000, juara ketiga dengan hadiah Rp 500.000, dan satu juara favorit dengan hadiah Rp 250.000.

Seluruh hadiah berbentuk voucer belanja bisa digunakan di seluruh tenant Phinisi Point, seperti Chunggiwa, Chir Chir, Sumobo, Shabu Tei, Do An, Warung Koffie Batavia, MAXX Coffee, Starbucks, Tanamera, Bangi Kopitiam, Portico Garage, Old Town, Quickly, Dcrepes, Mr Mustache Donut, Sumo Squid, Mango Boss, Kebab turki, Optik Melawai, Fun World, Optik Seis, Miniso, Usupso, Century, Boston, Foodmart, Bintang Express, Samsung, M3 Gallery, De Sound, Sound N Soul, Five 5 Th Avenue, Auto Clean Waterless, dan di seluruh booth-booth yang ada di Phinisi Point. 

“ Ini kami lakukan, selain untuk meningkatkan traffic di Phinisi Point, juga sebagai bentuk terima kasih kami kepada pengunjung setia Pipo dan followers instagram Phinisi Point,” tutup Wiwi. (r/rajendra)