Ada Promo Menarik Grand Claro Hotel Makassar Selama PHF 2018

By Admin


nusakini.com--Makassar--Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2018 event tahunan dari operator Manajemen Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) yg membawahi beberapa unit hotel & mall di makassar kembali digelar pada tanggal 14-18 November 2018 di Phinisi Point Mall.Grand Claro Hotel Makassar yang merupakan salah satu unit bisnis dari PHI pun turut memeriahkan acara tersebut dengan menghadirkan paket-paket menarik.

Pada Gelaran event ini, Claro Makassar memberikan penawaran yang menarik khusus untuk harga kamar berupa voucher nginap seharga 500 Ribu. Sedangkan paket Wedding memberikan promo sebesar diskon 10% selama event PHF 2018.

Marcom Manajer Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan "Claro makassar menawarkan paket Wedding yang sangat menarik diantaranya, diskon 10% dari total transaksi, hadiah liburan bulan madu ke Bali, kesempatan double point untuk mendapatkan undian Mobil, dan hadiah langsung Voucher kamar Sunset Lagoon Pool Suite dan masih banyak lagi benefit yang akan kami berikan"Ujar Yudi sapaan akrabnya.

"Tak lupa kami juga menawarkan paket promo kamar tahun baru dengan harga Rp. 2,5 juta,selama PHF berlangsung akan ada early bird diskon sebesar 10% dan juga mendapatkan hadiah langsung merchandise dari Claro Makassar" tutup Yudi.(r/rajendra)