Ada 'Mick Jagger' di Gravity Sky Lounge Hotel Swiss Bell Losari Makassar

By Admin

nusakini.com--Bakal ada nuansa berbeda di Gravity Sky Lounge Hotel Swiss Bell Losari pada Jumat (13/7). Sejumlah lagu hits dari grup band legendaris Rolling Stones bakal menghiburkan para tamu yang hadir pada acara bertajuk "Singing Like Mick Jagger" ini. 

"Lagu bertema Rolling Stones kami hadirkan karena beberapa permintaan tamu yang ingin mendengarkan lagu bertema 90an," ujar Azima Shalymar Public Relations Swiss Belhotel Makassar.

Menurut  Shaly, panggilan akbarnya, acara akan di mulai pukul 21.00 hingga 02.00 dinihari. Lagu yang di tampilkan juga semua milik Mick Jagger yang akan di bawakan oleh Aploes Band. "Aploes Band juga akan berkolaborasi dengan komunitas Indonesian Mick Jagger pada Jumat nanti,"tambah Shaly.

Gravity Sky Lounge yang terletak di lantai 20 Swiss Bell hotel Makassar, menyajikan sensasi berbeda untuk bercengkrama dengan kerabat dan keluarga sambil menikmati pemandangan kota dari lantai 20 "Apalagi sambil menikmati tembang kenangan lagu di era 90an,"tutup Shaly. (rilis/rajendra)