Ada Geisha Di D’Liquid Akhir Pekan Ini

By Admin


nusakini.com-Makassar-Entertainment Claro Makassar, D’Liquid kembali menghadirkan salah satu band terbaik Indonesia, Geisha, untuk menghibur pengunjung D'Liquid pada Sabtu (17/11)

"Untuk harga tiket presale IDR 100 ribu bisa dibeli di TIKET BOX Reception Claro Makassar, Portico garage, Mall pipo, Vegaz Lounge & D’liquid. Dan Harga tiket on the spot IDR 125 ribu, pada hari H bisa dibeli di D’Liquid,"ujar Fina Evend & Promotion D'Liquid Grand Claro Makassar.

Event ini merupakan rangkaian kalender event bulanan dari D’Liquid. Dimana konsep D’Liquid adalah rumah bagi Artis - artis ataupun Dj ternama dalam negeri maupun luar negeri

Selain penampilan dari Geisha, para pengunjung D’Liquid akan di hibur oleh penampilan Talent-talent Terbaru dari D’Liquid diantaranya After Seven Band asal Jakarta yang akan menyanyikan TOP 40 Lagu Indonesia dan Mancanegara, ada juga penampilan dari sexy dancer asal jakarta Clarity dan Cronical Dancer .

"Tak lupa juga turut menghibur penampilan Redliq Action dan Throne D’Liquid Squad (Led Dancer) yang akan tampil dengan tampilan koreo dance dan free style dance dengan iringan music dari Resident DJ Laura, Chelsy, & Denny,"tutup Fina.(rajendra)