Ada Dilan di Trans Studio Theme Park Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Selama bulan April 2019, Trans Studio Theme Park Makassar memberikan diskon spesial harga tiket masuk kepada para pengunjung setia. Dapatkan potongan harga sebesar 40% setiap hari Senin hingga Jumat melalui program DILAN 10-12, Datang ki’ Lebih Awal Nah di jam 10.00 – 12.00 WITA. Lewat promo satu ini, biaya masuk Trans Studio Theme Park yang biasanya seharga Rp.150.000 pada Senin hingga Jumat, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.90.000/orang di jam pembelian 10 pagi sampai di jam 12 siang. Tapi jangan khawatir! Ada juga potongan harga 20% harga tiket masuk bagi pembelian tiket di atas jam 12.00 siang menjadi Rp.120.000/orang (weekdays only tidak berlaku di hari Sabtu dan Minggu/ Hari Libur Nasional).

Bulan April juga erat kaitannya dengan peringatan Hari Kartini. Semangatnya akan dunia pendidikan menjadi inspirasi bagi banyak orang tidak terkecuali Trans Studio Theme Park Makassar. Di bulan April ini, Edu Fest 2019 akan digelar pada Minggu, 28 April 2019. Sebuah ajang aktualisasi diri yang diperuntukkan baik pelajar maupun mahasiswa berisi berbagai konten pendidikan yang menghibur mulai dari Pameran Edukasi, Kuliner dan Art, Dance Competition tingkat SMP & SMA serta Lomba Mewarnai tingkat TK dan Sekolah Dasar.

Masih di bulan yang sama akan hadir pertunjukkan Karaéng Pattingalloang bekerjasama dengan Teater Makassar dan Dewan Kesenian Makassar (DKM). Sebuah pertunjukan teater tentang Raja Tallo sekaligus Mangkubumi Kerajaan Gowa pada masa Raja Gowa ke-15 yang akan dikisahkan pada 10-12 April 2019 Pukul 14.00 WITA di Trans City Theatre, Trans Studio Theme Park Makassar serta pertunjukkan street show terbaru, April Mob yang akan hadir di setiap harinya.

Untuk itu pastikan Anda menghabiskan waktu dan nikmati sensasi berlibur yang berbeda bersama keluarga dan orang tersayang di Trans Studio Theme Park Makassar. Pantau terus akun sosial media kami Instagram @trans_studiomks atau melalui website www.transstudiomakassar.com untuk berbagi informasi dan promosi istimewa lainnya.(R/Rajendra)