Abdul Sadat Borong Suara di Kongres AFD Sulsel

By Admin

nusakini.com--Mayoritas pemilik suara di Kongres Asosiasi Futsal Daerah (AFD) Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (26/11) memilih Abdul Sadat sebagai nakhoda baru menggantikan Wahyu Permana. 

Sadat yang juga salah satu petinggi di PT Antam meraup 29 suara dari 31 voter yang hadir pada kongres tersebut. "Saya berjanji mengembalikan kejayaan futsal Sulsel baik di level klub maupun daerah," ujar Sadat usai pemilihan.

Sebagai langkah awal, lanjut Sadat, pihaknya akan sesegera mungkin membentuk kepengurusan yang punya komitmen sama baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota. "Futsal Sulsel punya potensi besar untk berkembang. Karena seperti sepakbola, cabang ini juga sangat digemari. Buktinya, turnamen futsal di Makassar dan sekitarnya tumbuh bak jamur," kata mantan manejer timnas Indonesia di Sea Games 2013 Myanmar ini.

Sadat berjanji usai mengikuti kongres Asosiasi Futsal Pusat di Jakarta, 30 November, pihaknya akan bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi pengurus se Sulsel. "Saya yakin dengan dukungan semua pihak termasuk media, futsal Sulsel kembali bangkit," tegasnya. (ab)