92 PJU Dipasang di Lokasi Bedah Rumah Cilincing

By Admin


nusakini.com - Suku Dinas Perindustrian dan Energi (PE) Jakarta Utara memasang 92 lampu penerangan jalan umum (PJU) jenis LED smart system di sekitar lokasi bedah rumah, Kelurahan Cilincing.


" Kita sudah memberikan dukungan pencahayaannya dengan memasang 92 unit lampu LED SS di kawasan lokasi bedah rumah di Cilincing"


Kepala Suku Dinas PE Jakarta Utara, Agus Mulyadi mengatakan, lampu LED SS yang dipasang itu memiliki daya 40 watt dan 90 watt. Untuk lampu 40 watt dipasang di jalan MHT dan yang 90 watt dipasang di jalan lingkungan dengan tinggi tiang 7-8 meter.


"Sesuai arahan gubernur, agar jaringan listriknya diperhatikan. Kita sudah memberikan dukungan pencahayaannya dengan memasang 92 unit lampu LED SS di kawasan lokasi bedah rumah di Cilincing," ujar Agus Mulyadi.


Menurutnya, lampu LED yang dipasang itu, untuk menggantikan lampu model lama yang masih berupa HPS. Dengan lampu LED SS maka pencahayaannya lebih terang, tidak seperti jenis HPS yang menyala dengan cahaya kekuning-kuningan.(pr/kj/al)