6 Taksi Teraneh yang Pernah Ada Di Dunia,

By Admin


nusakini.com - Halo gaes! Ngomongin taksi teraneh kuy. Sebagai salah satu transportasi umum, taxi memiliki peranan yang cukup signifikan untuk mengantar penumpang ke tempat tujuan. Di Indonesia, adabeberapa jenis taksi, regular dan premium. Tapi taukah kamu, bahwa sebenarnya ada beberpa taksi yang cukup nyeleneh namun tetap ada saja yang menaikinya. Taksi apa saja itu? Kuy kita cekibrot.

  • Anto Disco Taxi


Taksi teraneh yang pertama datang dari Amsterdam, Belanda. Di negeri kincir angin ini ada sebuah taksi yang disupiri oleh seorang Pria bernama Anto. Untuk menaikinya, kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Di dalam taksi, kamu bisa merasakan sensasi disko layaknya di pub maupun bar. Keren banget lah.

  • Jeepney


Lain Irlandia, lain juga Philipina. Di negara asal Many Pacquiao ini ada sebuah taksi yang bentuknya mirip dengna bus. Taksi ini jelas ga ekslusif banget gengs. Karena kita kudu naikin kendaraan ini bersama orang lain. Kalo di Indonesia, model begini mungkin dibilangnya odong-odong yak.

  • Norwegian Bombardier Snowmobile Taxi


Skandinavia memang cukup terkenal akan timbunan salju saat musim dingin tiba. Untuk mengakomodir akses orang-orang menuju destinasi yang diinginkan, diluncurkanlah armada yang dirancang untuk menembus salju bernama Norwegian Bombardier Snowmobile Taxi. Dari namanya kita sudah tau bahwa ini merupakan angkutan umum layaknya taksi. Keunggulannya tak lain bisa menembus salju yang tebal.

  • Yellow Air Taxi


Armada ini berada di negeri Paman Sam. Jika dipikir-pikir, Yellow Air Taxi tak ubahnya pesawat carteran yak. Cuma warnanya aja yang mirip taksi..

  • Bajaj


Suka atau tidak, mau tak mau, Bajaj merupakan taksi. Di Indonesia mungkin kendaraan ini kerap dipandang sebelah mata. Namun di negara asalnya, India, Bajaj merupakan angkutan umum berkelas premium loh gengs.

  • Fake Taxi


Para cowok pasti tahu taksi jenis apa ini. Nampaknya kita tak perlu membahas kendaraan ini lebih jauh. Oh iya, jangan sekali-kali googling “fake taxi” kalo ga pengen komputer hang. (d/om) Taksi