57 Hotel di Makassar Discount 70% Selama Makassar Kemilau 2019

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel bekerja sama dengan Indonesia Hotel General Manager Asociation (IHGMA) Sulsel merilis Program "Makassar Kemilau 2019".

Program yang akan berlangsung selama bulan Februari ini menjadi langkah kongkret dunia perhotelan untuk menghadapi Low Season di awal tahun "Istilah nya ini seperti 'subsidi silang' ketika harga tiket pesawat dan bagasi naik ,harga kamar hotel menjadi rendah.Ini juga sebagai wujud optimisme insan perhotelan di Sulawesi Selatan,"tutur Anggiat Sinaga Ketua PHRI Sulsel.

Program yang baru akan terselenggara pertama kali dan akan menjadi agenda tahunan ini menawarkan harga yang tidak main-main,yakni Discount sampai dengan 70% untuk harga Kamar "Sejauh ini sudah 57 hotel yang akan mengikuti Makassar Kemilau 2019,daftar hotel nya bisa di cek di www.makassarkemilau.com.Target Segmen yang kita Jangkau di luar Makassar,"tambah Anggiat.

Untuk mempromosikan program ini PHRI dan IHGMA akan memanfaatkan peran media sosial "Kita bakal siapkan hastag khusus untuk promo di media sosial.Kita juga akan menyelenggarakan carnaval dengan setiap hotel mengirimkan 10 peserta menggunakan pakaian khusus sambil membawa papan bicara berukuran 50x50,"ungkap Joko Budi Jaya Ketua panitia Makassar kemilau 2019 yang sekaligus GM Hotel Aston Makassar.

Kedepannya Panitia akan menggandeng pemerintah untuk mensukseskan program ini "Ini menjadi langkah awal dan akan kita buat yang lebih wow,"pungkas Budi.(Rajendra)