25 Tenant Ramaikan PHRI Expo di Mall Pipo Makassar

By Admin

nusakini.com--Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan menggelar PHRI Expo di Mall Phinisi Point (Mall Pipo), 3-4 Maret. Expo ini merupakan rangkaian perayaan ultah PHRI yang jatuh pada 24 Februari. 

"Ini Expo perdana yang digelar langsung oleh PHRI. Dan PHRI Sulsel menjadi inisiatornya," ujar Anggiat Sinaga, Ketua PHRI Sulsel pada jumpa media di Mall Pipo, Selasa (27/2).

Dalam gelaran Expo kali ini, bakal ada 25 tenant yang berpartisipasi. Pihak PHRI sendiri menargetkan total Rp.4 miliar untuk nilai transaksi selama dua hari.

"Kami memberikan kesempatan pelaku usaha di bidang hotel dan restoran yang ingin melengkapi peralatan diusahanya. Nanti ada juga tenant bagi para investor atau pemula di bidang ini yang ingin mendapatkan informasi terkini," tambah Andi Junaidi, sekretaris panitia yang juga GM Hotel Dalton Makassar.

Rencananya, Expo kali ini akan di buka langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo "Kegiatan ini murni Business to Business jadi tidak ada unsur budaya di kegiatan ini. Selain itu kami juga sudah berkomitmen menggelar kegiatan setiap tahun," tutup Anggiat.(rajendra)