1Ground Rilis Koreo dan Musik Terbaru di Phinisi Point Makassar

By Admin

nusakini.com--1Ground, salah satu komunitas olahraga terbesar di Kota Makassar kembali memperkenalkan koreo dan musik terbarunya kepada masyarakat Kota Makassar. Bekerjasama dengan Bank Permata dalam program Permata Me, 1ground menyasar kaum millenial Makassar. 

“Kami sengaja menggelar kegiatan ini di dalam mal. Karena kami melihat sekarang kaum millenial banyak menghabiskan waktu liburan di Mall, dan Phinisi Point menjadi salah satunya, ” kata Co-Founder 1GROUND,Gregorius Gonzalles Gunawan Umbas .

Berlangsung di Atrium London Phinisi Point, Minggu (15/7/2018), kegiatan ini diikuti sekitar 500 peserta yang tak hanya merupakan anggota 1Ground, tapi juga masyarakat kota Makassar yang senang berolahraga.

Mengusung tema F1TST1VAL, Gregorius menambahkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali. “Setiap tiga bulan, kami melauncing koreo dan musik terbaru yang dikhususkan untuk kelas-kelas fitnes doi Kota Makassar,” katanya.

Gregorius berharap, agar Phinisi Point bisa banyak mensupport kegiatan 1Ground lainnya, dan kerjasama ini bisa berlanjut tak hanya dalam event F1TST1VAl, tapi juga pada event-event lainnya.

PR & Marcom Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyambut baik tawaran tersebut. Dengan adanya kegiatan serupa yang rutin digelar di Phinisi Point, bisa meningkatkan jumlah pengunjung dan membuat Phinisi Point bisa dikenal di seluruh kalangan komunitas, khususnya komunitas-komunitas olahraga.

“Kami selalu membuka pintu bagi komunitas yang ingin bekerjasama dan menggelar kegiatan di Phinisi Point. Hal ini sangat positif dan mampu menunjang Phinisi Point agar dikenal luas di masyarakat Kota Makassar,” tuturnya. (rilis/rajendra)