130 Atlet Unjuk Kemampuan Di PBSI Sulsel Junior Challange 2019

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar-Sebanyak 130 atlet bulutangkis unjuk kemampuan di turnamen Sulsel Junior Challange 2109 di GOR Hotel Myko Panakukang, Makassar, 26-28 April. Ratusan atlet ini berasal dari Makassar, Maros, Pare-pare, Mamuju dan Kendari.

Dalam sambutan pembukaannya. Ketua Pengrov PBSI Sulsel, Devo Khaddafi mengungkapkan, turnamen ini memperlombakan tiga kategori yakni usia dini, anak-anak dan pemula. Total hadiah yang disiapkan panpel sebesar Rp.10 juta. "Khusus untuk turnamen ini akan digelar dua kali setahun. Kami mengambil keputusan ini karena melihat animo pemain, orangtua, klub dan sponsor, " ujar Devo,. Jumat (26/4).

Devo berharap para peserta memanfaatkan ajang ini untuk berpretasi dan menambah jam terbang. "Saya berharap dari ajang ini bisa melahirkan pebulutangkis yang nantinya membawa nama Sulsel dan Indonesia, " terang Devo.

Ketua panpel, Michael Kiky menambahkan ajang ini hanya mempertandingkan nomor tunggal. "Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu pegelaran turnamen ini, " pungkas Kiky. (ab)