1.280 Calon PJLP Sudin SDA Jaktim Ikuti Tes Praktik

By Admin


nusakini.com-Jakarta-Sebanyak 1.280 calon pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Timur mengikuti praktik pembersihan saluran penghubungan (PHB) di Jalan Aneka Elok, Penggilingan, Cakung, Rabu (19/12). 

Kepala Seksi Pemeliharaan Sudin Sumber Daya Air Jakarta TImur, Yoserizal mengatakan, Saluran PHB Aneka Elok sepanjang 200 meter. Kegiatan ini hanya dilakukan sehari untuk mengetahui seberapa besar kemauan dan kemampuan mereka di lapangan.

“Dari praktik lapangan ini kita ingin memberikan bagaimana teknik pengurasan saluran air. Kemudian juga untuk melihat kemampuan, kerajinan, pola kerja secara tim dan inisiatif masing-masing calon di lapangan," kata Yoserizal. 

Praktik lapangan hanya dilakukan sehari ini. Setelahnya mereka tinggal menunggu pengumuman hasil seleksi, paling lambat diumumkan melalui website pada 28 Desember. Dari 1.280 calon ini masih akan diseleksi lagi. "Sesuai kebutuhan ada 1.000 PJLP yang akan direkrut tahun 2018 ini," tandasnya.(p/ab)