12 Nama Calon JPT Pratama Kementerian PANRB Segera Diserahkan Menteri

By Admin

nusakini.com--Sehari usai pelaksanaan wawancara, Panitia Seleksi Terbuka Jaatan Pimpinan Tinggi (JPT) Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah mengumumkan kandidat-kandidat yang akan menduduki jabatan pratama di Kementerian PANRB. Sesuai dengan pengumuman No: B/59/S.KP.12.00/2018 tentang Hasil Akhir Seleksi Terbuka Calon Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian PANRB, terdapat 12 calon yang lolos sampai seleksi tahap akhir.  

Diantaranya, 3 peserta lolos sebagai bakal calon (Balon) Karo Manajemen Kinerja Organisasi dan Kerjasama (MKOK), 3 orang Balon Karo Hukum Komunikasi dan Informasi Publik (HKIP), 3 orang Balon Karo SDM dan Umum, serta 3 orang untuk calon Inspektur. Jumlah ini merupakan hasil yang didapat, setelah 18 peserta mengikuti pelaksanaan wawancara.  

Sekretaris Kementerian PANRB selaku Ketua Panitia Seleksi Dwi Wahyu Atmaji menyampaikan bahwa kandidat tersebut akan dipilih oleh Menteri PANRB. Menteri akan memilih dan menetapkan salah satu yang dianggap terbaik untuk duduk sebagai Kepala Biro dan Inspektur. 

Lanjutnya dikatakan, khalayak umum dapat memberikan masukan dan informasi mengenai rekam jejak para calon melalui pansel.menpan@menpan.go.id.(p/ab)